Jumat, 25 Maret 2011

Mermaid Melody Pichi Pichi Pitch

Mermaid Melody Pichi Pichi Pitch (マーメイドメロディーぴちぴちピッチ māmeido merodī pichi pichi pitchi?) adalah anime dan manga oleh Michiko Yokote (横手 美智子 Yokote Michiko?) dengan gambar oleh Pink Hanamori (花森 ぴんく Hanamori Pinku?). Mermaid Melody sempat dipublikasikan di Nakayoshi, semuanya ada 32 bab (dengan dua cerita istimewa). Sebagian diantaranya diterbitkan oleh Kodansha menjadi 7 jilid.

Seri 1
luchia seekoor putri duyung dari laut pasifik utara pergi ke daratan untuk mencari seorang laki-laki yang pernah ia selamatkan 7 tahun lalu saat kapal karam dan ia percayakan untuk membawa mutiara pinknya.lalu ia bertemu dengan seorang peselancar bernama kaitou domoto yang ia yakin adalah laki-laki itu namun tba-tiba sekelompok pengacau laut muncul dan membuat laut menjadi tidak tenang , saat itu hanon menjelaskan bahwa ada sekelompok setan yang ngin mengacaukan laut yang bernama suiyo mereka telah berhasi menghancurkan 6 kerajaan ptri duyung namun hanya kerajaan putri duyung pasifik utara yang tidak hancur karena itu meupakan pusat kekuatan aqua regina dewi lautan . untuk mencegah itu luchia harus mengumpulakan 6 putri duyung dari kerajaan yang telah dihancurkan beserta mutiaranya untuk membangkitkan dewi lautan aqua regina dan mengusir kelompok setan .

Seri 2
luchia berhasil mengalahkan kelompok setan suiyo namun kehilangan 1 temannya yaitu sara putri duyung laut hindia ia ikut mati bersama gaito dan luchia mendapat tugas baru untuk menghidupkan penerus sara yaitu seira untuk menghidupkannya harus dikumpulkan beberapa bulu michel sang malaikat .

Mermaidcast2.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar