Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sabtu, 19 Februari 2011

full metal panic

hai teman-teman .
saya punya info bagus yang suka baca komik aksis + petualang.
Judulnya adalah Full  Metal Panic.
Ceritannya ada seorang gadis remaja bernama Kaname Chidori, dia adalah anak tentara . Ayahnya tinggal di Amerika sementara ibunya meninggal gara-gara kanker. Dan pada suatu hari dia bertemu dengan Sousuke Sagara yang selalu melindunginya dalam keadaan apa-pun. Dia selalu bawa senjata perang ke sekolahnya , termasuk pistol . Sebenarnya Chidori nggak suka Sagara dekat dengan dia dan setiap hari dia melindungi dia. Tetapi , mereka berdua tumbuh benih-benih cinta dia antara mereka berdua.
Bawa ya komiknya ya !

salah satu cuplikan komik Full Metal Panic

Jumat, 18 Februari 2011

Curhat Again

hiks ...............................................
novelku hilang .
novel buatanku sendiri hilang ...................
sedih sekali . apa lagi itu kutulis dengan susah payah .
hiks ............

Sabtu, 05 Februari 2011

curhat saya

huuuu...................................
aku bosen di rumah
kalau pergi kemana , eh malah hujan ...........................
harus siap-siap sakit deh .
hem.................
dari pada bosen mendingan curhat deh.
aku lagi mikirin suatu nih , ada salah satu teman yang aku sudah lama nggak ketemu
aku nggak tau kabarnya sekarang .
bertahun - tahun aku nggak dengar kabarnya . namanya raka .
dia ini sahabatku yang terbaik di antara teman-temanku .
dia itu baik , tapi kadang jail sama aku . pokoknya kayak tom and jerry kalau berantem .
hehehehehehe.
tapi dia itu ganteng loh .
tapi sayangnya , pas naik kelas 5 aku harus pindah ke jawa .
aku harus berpisah dengan dia .
ya sedih sih harus berpisah..........................
tapi aku harus semangat . 

Jika Kamu Kecewa

Tak semua cinta bisa dengan mudah kamu dapatkan. Ada kalanya kamu harus berusaha keras jika memang kamu begitu teramat mencintai dirinya. Lakukan apa yang menurut kata hatimu itu yang terbaik. Tak usah bimbang karena sebenarnya dia mudah kamu dapatkan kalau kamu bijak mengatur rancangan.

Ada kalanya pula kamu gagal. Kamu kecewa, tapi tak akan mungkin juga kamu memaksakan cinta. Kecewa tentu, sedih apa lagi?? Tapi toh ini bukan akhir segalanya. Jika kamu kecewa...

1. Menangis Sepuas Hati
Menangis?? Yah, meskipun kamu tahu, air mata tak akan mengembalikan keadaan, tapi setidaknya air mata dapat meredakan hati yang sakit dan kecewa.

2. Curahkan Kepada Teman
Kamu bisa mengadu ke sahabat yang benar-benar bisa kamu percaya. Curahkan semua kekecewaan dan kesedihan kamu kepadanya. Mungkin dia akan memberimu nasehat yang bisa meredakan kesedihanmu.

3. Curahkan Pada Kertas
Jika kamu malu, menceritakan kepada sahabat. Kamu bisa menuangkan kesedihan kamu melalu goresan tinta di buku diary kamu. Cara ini lebih bagus, karena dia tak akan mungkin menceritakan ke siapapun.

4. Hang Out Bersama Teman-Teman
Meski sedih jangan menyisihkan diri dari temen-temen. Hidupmu harus diteruskan. Berseronok dengan temen-temen untuk melupakan kesedihan.

5. Berubah Kearah Kebaikan
Hemmm... bisa jadi dia menolak kamu karena ada kekurangan dari kamu yang tidak dia sukai. Cobalah berubah, berubah kearah kebaikan.

6. Ubah Penampilan
Meski kecewa kamu nggak harus kusut dong!! Ubah penampilan kamu menjadi lebih segar meskipun masih dilanda kecewa. Segar, ceria dan bersemangat menjalani hidup.

7. Cari Pengganti
Tak perlulah terus mengharap dia yang enggak sudi nerima kamu. Cobalah cari yang lain. Percayalah masih banyak yang lebih baik dari dia di luar sana.

So, keep spirit!!!

7 Tanda Anda Sulit Melupakan Mantan Pacar

 Tanda Anda Sulit Melupakan Mantan PacarApakah sampai saat ini Anda masih sering memikirkan mantan kekasih?

Banyak orang yang mengalami putus cinta dan hingga kini tidak bisa melupakan mantannya dengan cepat. Bahkan terkadang butuh waktu lama untuk menyembuhkan sakit hati yang mungkin masih melekat di hati.

Sudah berusaha melupakannya, tapi ingatan tentang sang mantan tidak bisa hilang juga. Bisa jadi Anda masih benar-benar menyayanginya. Apa saja tanda bahwa Anda masih mengharapkan si dia, berikut tanda-tanda dan cara mengatasinya:

1. Segala sesuatu terus mengingatkan tentang si dia.

Apapun yang Anda lakukan, bayangan sang mantan seolah terus membuntuti. Setiap kali mendengar lagu kenangan Anda dan dia, bisa membuat air mata menetes. Apapun kegiatan yang pernah Anda lakukan bersama pasti mengingatkan Anda pada dia.

Cara mengatasinya : Mungkin sulit dan merasa tak biasa jika Anda menceritakan perasaan yang tengah Anda alami kepada ibu, tapi ibu lah orang terbaik dan tepat sebagai teman baru Anda. Cobalah untuk menceritakan masalah Anda dengan ibu dan cobalah untuk melupakan daftar kegiatan yang pernah Anda dan sang mantan lakukan.

2. Selalu membuat status tentang dia di berbagai forum publik.

Anda mengatakan bahwa dia adalah 'sampah' dalam status di twitter dan facebook. Ini membuktikan bahwa Anda masih menyukainya.

Cara mengatasinya: Hindari facebook atau jejaring sosial lainnya, agar Anda tidak membuat status yang mudah diketahui banyak orang.

3. Anda sering bersolek dan berharap bertemu dengannya

Anda berdandan dengan harapan Anda akan bertemu dengannya dan ketika Anda melihatnya, akan membuat hidup Anda tampak benar-benar mengagumkan. Jika Anda melakukan hal ini, jelas bahwa kehadirannya masih sangat Anda nantikan.

4. Merasa panas setiap kali mendengar namanya

Selalu merasa kaget dan terkejut jika mendengar nama yang sama dengan sang mantan.

Cara mengatasinya: coba lakukan obrolan dengan pria baru. Pilih topik yang menarik dan buat suasana lebih menyenangkan. Anda tidak akan tahu apa yang akan terjadi.

5. Selalu membandingkan sang mantan dengan orang lain

Bahkan ketika Anda berpikir telah siap untuk mulai berkencan lagi dengan orang baru, tanpa sadar Anda selalu membandingkan orang baru tersebut dengan sang mantan.

Cara mengatasinya: Hindari perbuatan ini, karena bisa membuat calon pacar baru Anda mundur teratur. Lebih baik, usahakan untuk tidak membicarakannya agar Anda bisa lebih menghargai pasangan baru Anda.

6. Tidak bisa melepaskan kenangan Anda dengan dia

Banyak pemberian darinya yang mungkin membuat Anda tidak bisa melupakannya. Semua barang yang diberikannya, pasti bukan sekedar hadiah, namun juga kenang-kenangan yang membuat Anda selalu teringat padanya.

Cara mengatasinya: Coba bungkus dan simpan atau kubur di dalam tanah supaya Anda tidak melihat kenangan-kenangan itu lagi. Atau jika Anda merelakannya buang semua kenangan berbentuk hadiah darinya. Ini bisa membantu Anda melupakannya.

7. Saat bertemu dengannya membuat lutut Anda terasa lemas

Terkadang ada wanita yang merasa lemah saat melihat mantannya ada di depan mata. Jika melihat atau bertemu dengannya, pasti Anda akan merasa malu, bahkan terkadang efeknya membuat Anda mual.

Cara mengatasinya: Jika tidak ingin merasa malu di depannya, coba menghindar secara perlahan, sebelum dia melihat Anda lebih dulu.

hunter x hunter

Hunter × Hunter adalah judul manga karya Yoshihiro Togashi, yang bercerita tentang anak laki-laki berusia 12 tahun bernama Gon Freecss, dan usahanya untuk menemukan ayahnya, Ging Freecss. Ging adalah seorang Hunter, yang dalam cerita Hunter x Hunter yaitu anggota dari suatu kelompok elit yang memiliki segala macam izin untuk melakukan apapun dimanapun.

Profil :

1. Gon Freecss

Gon Freecss adalah karakter fiksi dari manga Hunter x Hunter karya Yoshihiro Togashi yang merupakan anak dari Ging Freecss.

Latar belakang :

Sejak kecil, Gon dirawat oleh Bibi Mito, adik dari almarhumah ibunya. Selama itu, ia sering bermain di hutan bersama binatang-binatang. Instingnya sangat kuat, penciuman tajam, penglihatan yang bagus, semua itu merupakan modal Gon dalam mengikuti ujian Hunter nantinya. Ia mempunyai bakat yang luar biasa. Selama ini, Bibi Mito selalu menyembunyikan perihal ayah Gon. Pada akhirnya Gon mengetahui sendiri soal ayahnya dari Kaito, seorang hunter yang merupakan murid Ging, ayahnya. Ia pun memutuskan mengikuti ujian Hunter. dia adalah seorang yang sangat berani.sehinga dia ditakuti banyak orang

Kepribadian :

Sangat polos dan baik hati. Ia bahkan tidak segan-segan mengorbankan nyawa menolong orang lain. Sahabat yang paling dekat dengannya adalah Killua, Kurapika, dan Leorio. Ia mengembara bersama Killua sekarang untuk mencari ayahnya. Orangnya sangat jujur dan hangat, membuat orang lain senang bersamanya seperti Killua misalnya. Ia berkata bahwa ia bersyukur bisa bertemu Killua, tetapi sebenarnya Killua-lah yang berpikir demikian. Kurapika juga bersyukur bisa bertemu Gon. Gon juga merupakan orang yang keras kepala bahkan kadang-kadang tidak berkepala dingin. Maka untunglah Killua bersamanya, karena Killua bisa menenangkan dan berpikir dingin

Kemampuan Nen :

Tipe Nen Gon adalah Kyouka (Reinforcement). Di Greed Island, ia menemuka jurus baru yaitu Jajanken (Gunting-Batu-Kertas).
  • Yang pertama adalah Batu atau Guu. Gon memusatkan auranya menggunakan Kou di tangan dan melepasnya sebagai pukulan. Digunakan sebagai serangan jarak dekat.
  • Kedua adalah Kertas atau Paa. Gon menggunakan Emission untuk menggerakan Nen ke musuhnya. Digunakan untuk menyerang organ dalam musuh.
  • Ketiga Gunting atau Chii. Digunakan untuk menyerang salah satu bagian tubuh menggunakan dua jari. Tidak terlalu kuat dibandingkan dengan Batu/Guu.
Tambahan :

Seorang anak laki laki berumur 12 tahun yang mengembara untuk menemukan ayahnya yang sudah lama pergi dan tak pernah kembali. Gon mempunyai indera yang sangat tajam karena terbiasa hidup dihutan dan tidak takut pada monster. Gon sangat polos, baik dan setia kawan. Dia bertemu dengan Killua pada ujian hunter dan sejak saat itu Gon dan Killua menjadi teman yang baik. Memiliki Nen bertipe Kyouka, atau penguat, yang sering digunakan secara spesifik oleh Gon untuk melancarkan pukulan yang amat kuat. Jurus spesialnya adalah Jajanken.

2. Killua Zaoldyeck

Killua lahir sebagai Anak dari keluarga pembunuh bayaran yang sangat terkenal dan ditakuti oleh banyak golongan ((keluarga Zaoldyeck)). Memiliki sifat yang sangat cuek dan suka semaunya sendiri. Dia bertemu dengan Gon pada latihan hunter, namun sayang dia gagal dalam ujian hunter yang pertama karena tekanan kakaknya, Illumi Zaoldyeck. Karena paksaan kakaknya itu, setelah ujian hunter Killua terpaksa ikut kembali kerumahnya. Karena perjuangan tekad Gon, Kurapica,dan Leorio yang nekad menerobos masuk ke rumah keluarga Zaoldyeck di Kururu Mountain, maka akhirnya Killua pun ikut kembali bersama Gon, dan dari saat itu Gon dan Killua tidak pernah berpisah. Killua memiliki Nen bertipe Henka, atau transformasi. Killua mengubah kekuatan Nen miliknya menjadi suatu kekuatan listrik yang cukup mematikan. Killua telah dilatih sedemikian rupa untuk menjadi seorang assassin, terbukti dengan mampunya ia membuka 3 pintu gerbang rumahnya, yang notabene beratnya 16 ton. Killua juga tahan terhadap racun dan aliran listrik

3.Leorio: Orang yang suka humor, bahkan kadang-kadang saat bertempur-pun ia sesekali bercanda. Merupakan salah satu teman baik Kurapica.Dia memiliki cita-cita untuk menjadi seorang dokter karena dia pernah kehilangan seorang teman yang sangat akrab dengan dia,ia tak dapat menyembuhkan temannya itu. dia ikut ujian hunter pun hanya karena dia membutuhkan dana untuk ikut kuliah di universitas kedokteran, pada akhirnya dia berhasil menjadi seorang dokter. Sejauh ini, Leorio hanya menguasai 'Ten' dari 4 dasar 'Nen'.

4.Kurapika: Lelaki yang "cantik" ini berumur 16 tahun,ia membuat banyak orang bertanya-tanya apakah dia lelaki atau perempuan. Leorio pernah ingin mengajukan tebakan, apakah Kurapica laki-laki atau perempuan saat ujian hunter di menara trik. Orang yang sangat akrab dengan Gon, bijaksana dan selalu berpikir dengan kepala dingin. Wawasannya luas karena hobinya membaca buku (terutama buku sejarah). Walau demikian, saat mendengar tentang Genei ryodan, sifat kalapnya akan muncul, bersamaan dengan munculnya mata merahnya. Kurapica, sebagai keturunan terakhir suku Kuruta memiliki mata merah yang hanya akan muncul saat ia mulai marah. Kurapica sebenarnya memiliki Nen bertipe Gugenka, materialisasi, yang diwujudkan dengan rantai yang melilit tangan kanannya. Tetapi saat mata merahnya muncul, tipe Nen-nya berubah menjadi Tokushitsu, atau spesialisasi. Saat matanya berubah merah, kemampuan khususnya adalah dapat menggunakan semua tipe nen dengan tingkat kemahiran 100%. Kurapica mempunya dendam yang mendalam terhadap Genei Ryodan. 5 tahun sebelum ujian hunter,Genei Ryodan membunuh seluruh anggota suku Kuruta yang mendiami wilayah Rukuso.Banyak orang memburu mata merah dari suku Kuruta. Saat terjadi pelelangan di Yorkshin city, sepasang bola mata suku Kuruta terjual dengan harga 2,9 milyar.

5. Hisoka : Pria misteris yang kuat dan aneh. Sifatnya yang nyentrik, sesuai dengan penampilan sehari-harinya mirip seorang pesulap atau badut (pierrot). Dia bertemu dengan Gon saat ujian hunter dan tertarik akan keberanian Gon dalam menolong Leorio. Menganggap bahwa Gon memiliki kekuatan potensial yang hebat, Hisoka berusaha menghindar untuk membunuh Gon, karena menunggu sampai kekuatan Gon cukup "matang untuk dipanen". Seorang anggota laba-laba atau Genei Ryodan (palsu, karena nomor punggungnya yang bernomor 4 hanya tempelan di punggungnya), walau sebenarnya ia hanya masuk dalam Genei Ryodan demi melawan sang pimpinan, Kuroro Lucifer. Sama seperti Killua, nen Hisoka bertipe Henka. Hyosoka mengubah nen-nya menjadi mirip seperti permen karet (Bungee Gum).Hisoka kemungkinan memiliki ketertarikan dengan salah satu anggota Genei Ryodan, Machi.

6.Ging Freecss : Merupakan seorang hunter yang diakui sebagai salah satu hunter terhebat pada masa itu. Ging merupakan ayah dari Gon dan merupakan alasan kenapa Gon berusaha untuk menjadi seorang hunter profesional. Saat Gon masih sangat kecil, Ging meninggalkan Gon dalam perawatan Mito dan ibunya, sementara Ging sendiri menghilang tidak jelas kemana. Ging memiliki tipe nen Tokushitsu atau spesialisasi. Ging adalah salah satu dari 11 pencipta game Greed Island, yaitu Ging, Razor, Elena, Eeta, dan Dwun (aslinya Wdwune), sedangkan untuk 5 orang lagi tidak diketahui asal usulnya.

7.Bibi Mito : Adik dari istri Ging Freecss, dia juga mencintai Ging, namun Ging lebih mencintai kakaknya. Dialah yang merawat Gon, sejak Gon masih kecil hingga dia berumur 12 tahun. Dia sangat membenci Ging, karena mengganggap Ging tidak bertanggung jawab dengan menelantarkan Gon begitu saja

8.Silva Zaoldyeck : Merupakan ayah dari killua zaoldyeck yang memiliki kekuatan nen yang sangat dasyat, dia merupakan salah satu mesin pembunuh dari keluarga zaoldyeck, kemungkinan dia meiliki nen bertipe henka yang sama dengan killua, dia sudah membunuh 10000 orang atau bahkan lebih dari 1000000 orang. dia merupakan pembunuh bayaran yang sangat professional.

Hari Valentine

hai ..............
apa kabar teman .
sebentar lagi valentine loh , tepatnya tanggal 14 februari
hayo , sudah siapin cokelat,bunga,atau apa saja buat orang kita sayangi ?
tapi , apa kita tau ........................
sejarah valentine , mari kita lihat bersama - sama :

Perayaan Kesuburan bulan Februari

Asosiasi pertengahan bulan Februari dengan cinta dan kesuburan sudah ada sejak dahulukala. Menurut tarikh kalender Athena kuno, periode antara pertengahan Januari dengan pertengahan Februari adalah bulan Gamelion, yang dipersembahkan kepada pernikahan suci Dewa Zeus dan Hera.
Di Roma kuno, 15 Februari adalah hari raya Lupercalia, sebuah perayaan Lupercus, dewa kesuburan, yang dilambangkan setengah telanjang dan berpakaian kulit kambing. Sebagai bagian dari ritual penyucian, para pendeta Lupercus meyembahkan korban kambing kepada sang dewa dan kemudian setelah minum anggur, mereka akan lari-lari di jejalanan kota Roma sembari membawa potongan-potongan kulit domba dan menyentuh siapa pun yang mereka jumpai. Terutama wanita-wanita muda akan maju secara sukarela karena percaya bahwa dengan itu mereka akan dikarunia kesuburan dan bisa melahirkan dengan mudah.

Hari Raya Gereja

Menurut Ensiklopedi Katolik (Catholic Encyclopaedia 1908), nama Valentinus paling tidak bisa merujuk tiga martir atau santo (orang suci) yang berbeda:
Koneksi antara ketiga martir ini dengan hari raya cinta romantis tidak jelas. Bahkan Paus Gelasius I, pada tahun 496, menyatakan bahwa sebenarnya tidak ada yang diketahui mengenai martir-martir ini namun hari 14 Februari ditetapkan sebagai hari raya peringatan santo Valentinus. Ada yang mengatakan bahwa Paus Gelasius I sengaja menetapkan hal ini untuk mengungguli hari raya Lupercalia yang dirayakan pada tanggal 15 Februari.
Sisa-sisa kerangka yang digali dari makam Santo Hyppolytus dia Via Tibertinus dekat Roma, diidentifikasikan sebagai jenazah St. Valentinus. Kemudian ditaruh dalam sebuah peti emas dan dikirim ke gereja Whitefriar Street Carmelite Church di Dublin, Irlandia. Jenazah ini telah diberikan kepada mereka oleh Paus Gregorius XVI pada 1836. Banyak wisatawan sekarang yang berziarah ke gereja ini pada hari Valentine, di mana peti emas diarak-arak dalam sebuah prosesi khusyuk dan dibawa ke sebuah altar tinggi. Pada hari itu sebuah misa khusus diadakan dan dipersembahkan kepada para muda-mudi dan mereka yang sedang menjalin hubungan cinta.
Hari raya ini dihapus dari kalender gerejawi pada tahun 1969 sebagai bagian dari sebuah usaha yang lebih luas untuk menghapus santo-santa yang asal-muasalnya bisa dipertanyakan dan hanya berbasis legenda saja. Namun pesta ini masih dirayakan pada paroki-paroki tertentu.

sudah taukan sejarah valentine .
mari kita sambut hari kasih sayang ini dengan senang
jangan lupa , yang udah punya pacar kasih cokelatnya ya .