Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sabtu, 05 Februari 2011

Jika Kamu Kecewa

Tak semua cinta bisa dengan mudah kamu dapatkan. Ada kalanya kamu harus berusaha keras jika memang kamu begitu teramat mencintai dirinya. Lakukan apa yang menurut kata hatimu itu yang terbaik. Tak usah bimbang karena sebenarnya dia mudah kamu dapatkan kalau kamu bijak mengatur rancangan.

Ada kalanya pula kamu gagal. Kamu kecewa, tapi tak akan mungkin juga kamu memaksakan cinta. Kecewa tentu, sedih apa lagi?? Tapi toh ini bukan akhir segalanya. Jika kamu kecewa...

1. Menangis Sepuas Hati
Menangis?? Yah, meskipun kamu tahu, air mata tak akan mengembalikan keadaan, tapi setidaknya air mata dapat meredakan hati yang sakit dan kecewa.

2. Curahkan Kepada Teman
Kamu bisa mengadu ke sahabat yang benar-benar bisa kamu percaya. Curahkan semua kekecewaan dan kesedihan kamu kepadanya. Mungkin dia akan memberimu nasehat yang bisa meredakan kesedihanmu.

3. Curahkan Pada Kertas
Jika kamu malu, menceritakan kepada sahabat. Kamu bisa menuangkan kesedihan kamu melalu goresan tinta di buku diary kamu. Cara ini lebih bagus, karena dia tak akan mungkin menceritakan ke siapapun.

4. Hang Out Bersama Teman-Teman
Meski sedih jangan menyisihkan diri dari temen-temen. Hidupmu harus diteruskan. Berseronok dengan temen-temen untuk melupakan kesedihan.

5. Berubah Kearah Kebaikan
Hemmm... bisa jadi dia menolak kamu karena ada kekurangan dari kamu yang tidak dia sukai. Cobalah berubah, berubah kearah kebaikan.

6. Ubah Penampilan
Meski kecewa kamu nggak harus kusut dong!! Ubah penampilan kamu menjadi lebih segar meskipun masih dilanda kecewa. Segar, ceria dan bersemangat menjalani hidup.

7. Cari Pengganti
Tak perlulah terus mengharap dia yang enggak sudi nerima kamu. Cobalah cari yang lain. Percayalah masih banyak yang lebih baik dari dia di luar sana.

So, keep spirit!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar