Sabtu, 05 Februari 2011

curhat saya

huuuu...................................
aku bosen di rumah
kalau pergi kemana , eh malah hujan ...........................
harus siap-siap sakit deh .
hem.................
dari pada bosen mendingan curhat deh.
aku lagi mikirin suatu nih , ada salah satu teman yang aku sudah lama nggak ketemu
aku nggak tau kabarnya sekarang .
bertahun - tahun aku nggak dengar kabarnya . namanya raka .
dia ini sahabatku yang terbaik di antara teman-temanku .
dia itu baik , tapi kadang jail sama aku . pokoknya kayak tom and jerry kalau berantem .
hehehehehehe.
tapi dia itu ganteng loh .
tapi sayangnya , pas naik kelas 5 aku harus pindah ke jawa .
aku harus berpisah dengan dia .
ya sedih sih harus berpisah..........................
tapi aku harus semangat . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar